Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, West Java, Indonesia
Bekerja dengan hobi jauh lebih menyenangkan.

Rabu, 18 Maret 2009

Awal Kenal

Ini namanya kepincut dari pandangan pertama. Dari kecil dulu saya ini penyuka baju-baju bagus...Maklum badan gede jadi yang diliat buku-buku yang isinya mbak-mbak cantik yang badannya aduhai mohay!. Badan boleh gede... tapi tetep....nggak boleh ketinggalan mode. Prisnsipnya jangan ampe mati gaya lah!

Kalo di kampus bolehlah seragam harian jeans belel, kaos oblong + sepatu kets + ransel. Tapi begitu dateng kondangan...... mmmmm wonder women pisan lah!! Dandanan brubah dari kepala sampe kaki!! Koleksi baju2 kondangan saya bener2 di desain sendiri, dijait sendiri dan modelnya .... tante2 skaleee.... beda lah sama tampilan sehari2.... padahal selama 7 th kuliah (yang molor itu...) saya nggak pernah punya koleksi rok. Tapi untuk pesta saya malah punya banyak koleksi sepatu hak tinggi.

Jadi memang baju bagus cuma dipake untuk waktu2 tertentu aja.... kalo sehari2.... aduuuhhhh capek deh makenya! Nahh urusan baju kondangan ini yang bikin saya gandrung sekali liat dan coba2 eksperimen macem.... kombinasi bahan, padu padan warna...detail ornamen...semua harus sempurna. Sampe2 kalo lagi kumat ngejar bagus, jaitan bagian dalam baju juga saya bikin rapih, tanpa obras...

Ibu saya punya banyak koleksi buku modeblat dan segala macam sulam, kristik, karangan bunga, dll. Beliau sebetulnya yang banyak kursus dan sekolah formal ketrampilan. Saya sendiri cukup puas liat2 buku koleksi beliau saja. Biasanya buku2 yang sibuk saya liat cuma modeblat aja. Tapi sesudah masuk dunia kerja saya mulai lebih tertarik buka2 koleksi buku sulam. Hormon feminim saya rupanya mulai meningkat! :-))

Iseng2 mulai buka2 beberapa website. Tetapi ada satu website yang bikin saya bener2 kesengsem berat sama sulaman. Country Bumpkin. Aduh maaf ini bener2 bukan iklan.... Saya pencinta warna. Yang betul2 bikin menarik kombinasi warnanya..... buagusss banget! Sesudah itu saya malah makin tertarik beli buku2nya.

Untuk temen2 yang bener2 mau belajar tanpa les2an, buku2 seri A-Z nya bener2 user friendly. Saya udah coba untuk beli beberapa buku dan ternyata bener2 ok! Tapi mesti rajin baca lho ya..... baca baca baca.... itu aja kuncinya + praktek tentu aja!

Di Jakarta bisa dibeli di toko buku kinokuniya Plaza Senayan, harganya sekitar RP. 500,000 / pcs. Mahal juga....... tapi kalo beli langsung via websitenya jatuhnya jauh lebih murah. Apalagi kalau lagi ada acara diskon. Nahhh ini yang menarik....diskonan temen2!!! Bukannya mau menyombongkan diri tapi sebagian besar hasil sulam yang saya buat, adalah hasil belajar dari buku2 keluaran website ini. Coba saja...

Tidak ada komentar:

Kemana Menghubungi Saya?


HP : 0812-101505606 atau 021-30323890
Rumah : 021-8758911 atau 022-7810157

Mari Bicara