Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, West Java, Indonesia
Bekerja dengan hobi jauh lebih menyenangkan.

Rabu, 13 Maret 2013

BUKU BARU..... ILMU BARU...!

             PENGEN TAU, PENGEN NYOBA, PENGEN BISA..... itu penyakit bawaan saya. Setiap kali pergi ke toko buku... seringnya ke gramed.. dulu sering juga ke kinokuniya saya selalu cari buku2 kerajinan..... pilah pilih.... lamaaaa benerrrr ngliatnya. Sugan we ilmu bisa dateng secepat kilat. Sayangnya nggak bisa.... Jadilah setiap kali ngliat ada buku baru selalu ngilerrrrrr. Alhasil duit selalu abis buat beli buku2 itu.... karena setiap kali iseng ke toko buku... selalu gatel pengen beli...

            Segala macem lah dibeli mulai dari smocking, sulam benang, sulam pita, sulam sisir, payet, mote, payet baju penganten, rajut... semua pengen. belum kesampaian cara bikin kertas daur ulang... (yg ini kayanya harus ikut kursus).... kalo nggak liat caranya takut gagal. Gara2nya sih, pengennya barang2 yg saya bikin di kemas di kotak kardus dari kertas daur ulang..... psssst.! ada yg bisa ngajarin? jangan pake bayar.... gimana kalo barter ilmu? hhhhhhh sayang nggak semua orang mau barter. Ya sudahhhhhh beli saja buku2nya. kalo sudah dapet buku baru bisa berhari-hari sibuk baca sampe dibawa tidur... :D














 
 
            Kalo sudah bisa??? senengnya kalo ada temen yang tanya-tanya dan mau blajar juga.., ayo!


 

2 komentar:

Inge Lakawa mengatakan...

lengkap banget bukunya x3

im following you on gfc. do you mind to follow me back? :)
visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

Gejala dan pengobatan maag kronis mengatakan...

buku memang sumbernya ilmu mbak,,sukses terus

Kemana Menghubungi Saya?


HP : 0812-101505606 atau 021-30323890
Rumah : 021-8758911 atau 022-7810157

Mari Bicara